Kalender 2015 Indonesia Tema Kyokushin

Posted by Syauqi Sunday, December 21, 2014 0 comments
Oss!

Kyokushin Pemula - Kalender 2015 Indonesia Tema Kyokushin

Kalender 2015 Indonesia sudah mulai dicari seiring dengan datangnya penghujung tahun 2014, dan awal dari tahun 2015. Berikut ini penulis membuat sebuah kalender yang bertemakan kyokushin yang bisa didownload gratis untuk para praktisi supaya bisa lebih meningkatkan semangat berlatih dan jiwa disiplinnya.

Pergantian tahun tinggal menghitung waktu, kalender versi digital akan sangat memudahkan kita untuk melihat tanggal merah untuk merencanakan liburan dan kegiatan kita.

Berikut ini adalah kalender 2015 Indonesia yang lengkap dengan hari libur dan cuti bersama selama tahun 2015. Untuk mendownloadnya, cukup mudah. Klik kanan pada gambar di bawah ini, kemudian pilih "save image as", kemudian tentukan lokasi download dan tekan "save".

Kalender 2015 kyokushin, lengkap dengan tanggal merah, cuti bersama, dan penjelasan liburannya.

Penjelasan:
- Tanggal berwarna merah: hari libur.
- Tanggal berwarna kuning: cuti bersama.

Selamat merencanakan liburan anda.
Semoga bermanfaat.

Oss!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kalender 2015 Indonesia Tema Kyokushin
Ditulis oleh Syauqi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kyokushinpemula.blogspot.com/2014/12/kalender-2015-indonesia-tema-kyokushin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Bloglog

Histats counter code

Visit Syauqi at Ping.sg